Belajar Iklan Di Facebook 468x60
Kunjungi juga Siloka Shop
siloka




HOT CHOCOLATE

HOT CHOCOLATE

00000000712

HOT CHOCOLATE

Produk populer

▓ HOT CHOCOLATE ▓


 


Saat gue sedih, dia selalu ada di samping gue dengan secangkir cokelat panas di tangan. "Ini spesial buat lo," katanya. Sensasi hangat langsung menyerbut saat cangkir itu berpindah ke tangan gue.


"jangan diminum dulu," katanya. "Lo pejamkan mata, genggam cangkirnya. Terus, lo hirup aroma cokelatnya. Biarkan aroma itu masuk ke dalam hati lo. Pelan-pelan saj. Rasain energinya."


 


Gue lakuin yang dia minta. Saat aroma cokelat yang lembut menyergap hidung gue, gue juga semakin sadar betapa nyamannya kalau dia ada disamping gue. Perpaduan yang sempurna.


 


Gue enggak tahu apa gue bisa tetap tersenyum kalau kami enggak bertemu lagi. Dia akan pergi jauh, tapi gue enggak bisa ungkapin isi hati gue begitu saja. Karena dia . . . sahabat gue.


 


Harga Jual Gramedia (Mall) Rp 49.000

0 gram

Rp. 45.080,-

0 Response to "HOT CHOCOLATE"

Posting Komentar

Seni Menjadi Pedagang Online 728x90