Belajar Iklan Di Facebook 468x60
Kunjungi juga Siloka Shop
siloka




Malaikat Itu Bernama Ibu

Malaikat Itu Bernama Ibu

00000000751

Malaikat Itu Bernama Ibu

Produk populer

KADO TERBAIK BUAT IBU


"Aaaaaaaaarrrggghh..."


Di atas pohon di tepian Sungai Zambezi ibu mengerang sendirian. Ia kesakitan, sekujur tubuhnya menegang. Tanganya berpegangan erat pada dahan ranting. Urat tangan dan kakinya menyembul seperti akar.


Maaf bu, aku tidak bisa lagi menahan keinginan ini. Aku ingin melihat dunia di luar sana. Aku ingin melihat cahaya. Aku ingin melihat ibu.


"Aaaaaaaarrrggghh....!!!"


Ibu kembali menjerit ketika aku memberontak dinding rahimnya. Maaf bu, Jika sangat sakit.


Ibu itu tidak takut maut, ia hanya takut melihat anaknya sakit, bersedih, dan pergi.


Malaikat itu bernama IBU adalah kumpulan kisah perjuangan hidup dan mati ibu dari berbagai penjuru dunia. baca dan rasakanlah, betapa ibu itu adalah makhluk yan sangat indah serupa malaikat.


SAYANGILAH IBUMU, SELAGI MASIH ADA WAKTU.......


 


Harga Jual Gramedia (Mall) Rp 47.000

0 gram

Rp. 43.240,-

0 Response to "Malaikat Itu Bernama Ibu"

Posting Komentar

Seni Menjadi Pedagang Online 728x90