Belajar Iklan Di Facebook 468x60
Kunjungi juga Siloka Shop
siloka




Mengawini Ibu (Senari Kisah Yang Menggetarkan)

Mengawini Ibu (Senari Kisah Yang Menggetarkan)

00000000757

Mengawini Ibu (Senari Kisah Yang Menggetarkan)

Produk populer

"Mencintai adalah pekerjaan abadi yang tak pernah selesai, dan cinta obat paling mujarab untuk menyembuhkan luka. Cintailah yang mesti kamu rawat, anakku, bukan dendam."


Rewa terlahir dari keluarga kaya. Ayahnya, daeng Sambang, Pengusaha sukses berwatak keras. Ibunya, Naura Shabrina, perempuan jelita keturunan makassar-Pakistan yang lembut lagi penurut. Bencana bermula ketika ibunya jatuh dari tangga dan semenjak itu tak kuasa melayani gairah suaminya. Sepanjang waktu ayahnya membawa gadis-gadis muda ke rumah dan mencumbu mereka di mana saja. Anehnya, semua nama gadis iu berinisial "N": Nia, Nadya, Nindya, Nayla,Nisrina, Nadira. Rewa menjadi saksi mata atas penghianatan ayahnya dan kesetaiaan ibunya yang berjalan beriringan, hingga akhirnya ibuu nya meninggal dunia. Dari sanalah dendam kepada sang ayah bermula.


Tetapi pada suatu hari, ketika Rewa melihat tubuh molek salah seorang "ibu" barunya tergolek di atas ranjang, dia seolah dirasuki roh ayahnya. gairahnya bangkit seketika. Secara naluariah dia langsung menggaulinya, lalu menjadi kecanduan setalahnya. Hampir semua "Ibunya" pernah dia kawini. Rewa terjebak dalam permainan berbahaya. Dia tersekap diantara nafsu titisan ayahnya dan cinta kasih ibunya yang penuh kesabaran dan pemaaf.


 


Harga Jual Gramedia (Mall) Rp 40.000

0 gram

Rp. 36.800,-

0 Response to "Mengawini Ibu (Senari Kisah Yang Menggetarkan)"

Posting Komentar

Seni Menjadi Pedagang Online 728x90