Belajar Iklan Di Facebook 468x60
Kunjungi juga Siloka Shop
siloka




MY LOVELY BEETLE (Lima Metamorfosa Satu Hati Penuh Cinta)

MY LOVELY BEETLE (Lima Metamorfosa Satu Hati Penuh Cinta)

00000000765

MY LOVELY BEETLE (Lima Metamorfosa Satu Hati Penuh Cinta)

Produk terlaris

» MY LOVELY BEETLE «


 


Diputusin dan dibuat tersesat di tengah hutan, sudah cukup membuat Yuki memasukkan nama Abimanyu ke dalam daftar hitam di hidupnya. namun, siapa sangkah ulah Abimanyu ini membuat Yuki, Cey, Indri, Nola, dan Nadia bertemu dengan cowok yang bernama sama dengan pemain bola dari Brazil, Kaka.


 


Nama boleh mirip dengan Kaka si pemain bola tapi urusan hobi mereka jelas beda. Kaka versi Yuki, Vey, Indri, Nola, dan Nadia ini mereka temui di tengah sawah dah hobinya adalah mengoleksi kumbang. Unik dan menarik. Nggak heran kalau Yuki dan empat sahabatnya ini siap bersaing memperebutkan hati Kaka dengan menjadikan kumbang sebagai taruhan cinta.


 


Ini kali pertama persahabatan mereka berubah menjadi persaingan. Ini kali pertama kelima cewek ini terpikat dengan satu cowok yang sama. kehadiran Kaka membuat metamorfosis persahabatan kelima cewek ini tak sesempurna metamorfosis kumbang koleksinya. Ini kisah mereka. Kisah persahabatan dan cinta yang dipertemukan di tengah alam bebas. Juga tentang kegalauan Yuki di tengah-tengah dua kumbang jantan dalam hidupnya.


 


Harga Jual Gramedia (Mall) Rp 48.000

0 gram

Rp. 44.160,-

0 Response to "MY LOVELY BEETLE (Lima Metamorfosa Satu Hati Penuh Cinta)"

Posting Komentar

Seni Menjadi Pedagang Online 728x90