Belajar Iklan Di Facebook 468x60
Kunjungi juga Siloka Shop
siloka




PERANG PAREGREK 2 MENYAMBUNG PENTALOGI GAJAH MADA

PERANG PAREGREK 2 MENYAMBUNG PENTALOGI GAJAH MADA

00000000603

PERANG PAREGREK 2 MENYAMBUNG PENTALOGI GAJAH MADA

Produk baru


» PERANG PAREGREK «


" Selama ini aku memilih diam," teriak Breh Wirabumi dengan suara serak dan parau,


"Apa pun yang dilakukan penghuni istana kiri tehadap ibuku, aku berusaha sabar, berusaha memanjangkan usus sampai memnuhi rongga perutku. Aku menyadari sebagai istri muda keberadaan ibuku benar-benar sebagai pengganggu. Oleh rasa bersalah itu pula ibuku tidak melakukan perlawanan dan memaksaku untuk juga tidak melawan. Namun ketika ibuku harus mengalami perlakuan seperti itu, apakah aku masih akan tetap tinggal diam? Aku sudah menghitung semua pihak tidak akan mengambil tindakan, tidak ada yang berani melakukan penyelidikan apalagi menjatuhkan hukuman.


Kalau sudah demikian, untuk apa kitab kutamanawa itu ditulis?"


Paregrek 2, bercerita tentang bagaimana jungkir balik tingkah Breh Wirabumi menghadapi tekanan Pahom Narendra Sapta Prabu yang berusaha mengalihkan kekuasaan dar Kusumawardani kepada Wikramawardana.


Paregrek 2, mempertegas upaya pelurusan sejarah Blambangan.


Penerbit : LKH Production
Penulis : Langit Kresna Hariadi
Berat : 500 g


Harga Jual Gramedia (Mall) Rp 77.700


500 gram

Rp. 71.484,-

0 Response to "PERANG PAREGREK 2 MENYAMBUNG PENTALOGI GAJAH MADA"

Posting Komentar

Seni Menjadi Pedagang Online 728x90