Belajar Iklan Di Facebook 468x60
Kunjungi juga Siloka Shop
siloka




RORO JONGGRANG (Pesona Maut Senapati Perang Wanita)

RORO JONGGRANG (Pesona Maut Senapati Perang Wanita)

00000000794

RORO JONGGRANG (Pesona Maut Senapati Perang Wanita)

Produk terlaris

» RORO JONGGRANG «


 


Selamaini, legenda Roro Jonggrang dan Bandung Bandawasa lebih banyak terpusat pada kegegelapan Bandung Bandawasa membangun seribu candi untuk Roro Jonggrang. Namun, tak banyak yang tahu bagaimana keduanya bisa bertemu.


 


Pengging dan Prambanan. Dua kerajaan bertetangga. Keduanya tidak bermusuhan, namun juga tidak bersekutu. Hubungan deduanya menyimpan bara yang setiap saat bisa mengobarkan api peperangan. Kehidupan Prambanan lebih baik dibanding Pengging yang hanya mengandalkan pertanian sebagai sandaran hidup.


 


Ketika Roro Jonggrang membentuk prajurit pedang perempuan untuk memperkuat keamanan wilayahnya, Bandung Bandawasa tak mau kalah. Ia pun meminta pendekar dari Tiongkok untuk melatih prajuritnya. Dan, pembunuhan Prabu Damar Maya menjadi titik balik perubahan hubungan dua kerajaan itu. Perang pun tak dapat terhindarkan.


 


Sebuah novel yang memotret perseteruan dua kerajaan jauh sebelum legenda Roro Jonggrang dan bandung bandawasa tersebar. Intrik, konflik, dendam, dan pembalasan diramu dengan apik dan memikat.


 


Selamat membaca!


 


Harga Jual Gramedia (Mall) Rp 55.000

0 gram

Rp. 50.600,-

0 Response to "RORO JONGGRANG (Pesona Maut Senapati Perang Wanita)"

Posting Komentar

Seni Menjadi Pedagang Online 728x90