Kunjungi juga Siloka Shop
siloka




SOTTER CELO DE ROMA (Di bawah Langit Roma Kita Bercerita)

SOTTER CELO DE ROMA (Di bawah Langit Roma Kita Bercerita)

00000000816

SOTTER CELO DE ROMA (Di bawah Langit Roma Kita Bercerita)

Produk terlaris

SOTTER CELO DE ROMA


 


Bertemu Rama di Roma.


Ngobrol banyak sama dia, tentang masa depan,


seni, dan arti hidup.


Rasanya, seperti ditampar bolak-balik.


Ditemani indahnya bangunan-bangunan eksotis


di Roma, melewati tapak-tapak jalan


khas Italia. Perjalanan yang nggak bakal


aku lupain seumur hidup.


 


Zetta.


 


Kukira, dia bakalan asyik banget diajak jalan,


daripada gue ngikutin rombongan tante-tante.


Eh, tahunya manja banget, anak mami.


Tapi, tunggu, lama-lama anak ini


bikin gue mikir.


Apa gue kelewatan cuek?


liar, mungkin? Apa ini saatnya gue


butuh seseorang yang melengkapi gue, ya?


Haha, Jadi ngarep


 


Rama.


 


Harga Jual Gramedia (Mall) Rp 39.500

0 gram

Rp. 36.340,-

0 Response to "SOTTER CELO DE ROMA (Di bawah Langit Roma Kita Bercerita)"

Posting Komentar