Belajar Iklan Di Facebook 468x60
Kunjungi juga Siloka Shop
siloka




Sung Kyun Kwan Scandal

Sung Kyun Kwan Scandal

00000000824

Sung Kyun Kwan Scandal

Produk baru

Seorang Gadis Muda....


Dalam Mencari Jati Diri ....


Meruntuhkan Dinding Tradisi....


Sejak kecil Aku Selalu Berandai-Andai


Kalau Aku LAhir Kembali, Aku Ingin Menjadi Pria...


Korea, Abad ke 18, Dinasti Joseon.


Sejak kecil Kim Yoo-Hee tidak suka melakukan kegiatan yang biasa dilakukan gadis seusianya. Dia lebih memilih belajar filsafat dan politik ketimbang merajut atau memasak. Setalah ayahnya meninggal dunia, Yooo-Hee  berusaha membantu perekonomian keluarga dengan bekerja serabutan. Namun, karena pada masa itu perempuan tidak diperbolehkan sekolah atau bekerja, Yoo Hee pun menyamar menjadi pria.


Saat Yoo Hee tergiur bekerja sebagai Joki Ujian, yang meski ilegal tapi menghasilkan banyak uang, dia nekat ikut uian Negara dengan menggunakan nama adik laki-lakinya, Kim Yoon Shik. Ternyata tak hanya berhasil lulus. Yoo Hee pun bisa berkuliah di Sung Kyun Kwan dan bahkan dipuji langsung oleh kaisar karena kecerdasannya. Setelah tinggal di Asrama SungKyunKwan yang penuh kaum Adam, Yoo Hee harus semaikn berhati-hati. Jika samaranya terbongkar, maka dia dan keluarganya terancam hukuman mati.


Diwarnai kisah-kisah humoris dan romansa klasik Korea, novel ini akan membawa anda ke dalam dunia SungKyunKwan di era Joseon yang penuh intrik.


 


Harga Jual Gramedia (Mall) Rp 69.000

0 gram

Rp. 63.480,-

0 Response to "Sung Kyun Kwan Scandal"

Posting Komentar

Seni Menjadi Pedagang Online 728x90